Atlet Sepak Takraw Putra Jepara Sumbang Perak dan Perunggu

oleh -1,429 kali dibaca
Atlet Sepak Takraw Putra Jepara Sumbang Perak dan Perunggu
Foto: Istimewa

Jepara, ISKNEWS.COM – Satu lagi atlet Asian Games dari Jepara yang berlaga berhasil menyumbangkan medali. Medali yang dipersembah untuk Indonesia adalah medali perunggu untuk nomor tim dan medali perak untuk nomor regu sepak takraw.

Yakni Victor Eka Prasetya, atlet sepak takraw asal Welahan Jepara ini berhasil menyumbangkan satu medali perunggu dan satu medali perak. Pria kelahiran Jepara 1991 ini bertim dengan Abdul Halim, Rezki Jaena, Muh. Herson, Hendra Pago, Saiful Rijal, Samsul Akmal, Hardyansah, Nofrizal, Rizky Pago dan Husni Uba berhasil menyabet medali perunggu. Adapun medali perak diraih saat bersama Hardyansah, Nofrizal, Abdul Halim, Muh. Herson.

Dihubungi lewat layanan WA, pria yang juga sarjana kepelatihan olah raga ini mengaku sangat gembira dengan hasil ini. “Saya mengucapkan terimakasih kepada keluarga di Jepara, masyarakat Jepara dan Indonesia yang telah mendukung kami. Dan juga pelatih- pelatih saya yang ada di Jepara yang sejak kecil melatih saya. semoga teman- teman atlet lainnya juga semangat terus dalam berlatih, pantang menyerah yang penting sungguh – sungguh insyaallah akan berbuah manis,” katanya.

Sementara itu Suko Hartono Kabid Prola PSTI Jepara mengaku sangat gembira dengan yang diraih Victor bersama timnas sepak takraw. “Secara tingkatan prestasi sangat luar biasa karena perak pertama sepanjang Asian Games. Sebelumnya dapatnya perunggu, dan Victor juga pada AG Incheon Korea Selatan 2014 memperoleh perunggu,” ujarnya.

Suko berharap semoga hasil ini bisa menginspirasi tim Jawa Tengah dan Jepara dalam meningkatkan prestasi dalam kancah PON maupun PORPROV mendatang. “Mudah-mudahan nanti nular di Porprov,” harapnya. (ZA/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.