Awas Tertipu Grup ISK Palsu!

Kudus, ISKNEWS.COM – ISKNEWS.COM menjadi media online yang diminati banyak masyarakat di Kudus dan sekitarnya. Salah satu yang menjadi indikatornya adalah pengikut fanpage dari masing-masing kota yang mencapai hingga ratusan ribu pengguna facebook.

Seperti diketahui ISKNEWS.COM memiliki beberapa fanpage yang ada di facebook. Di antaranya INFO SEPUTAR KUDUS, LINTAS JEPARA, LINTAS PATI, LINTAS REMBANG, LINTAS BLORA, LINTAS GROBOGAN, dan LINTAS DEMAK.

Bahkan pada fanpage INFO SEPUTAR KUDUS memiliki pengikut hingga lebih dari 550 ribu pengguna facebook. Setiap ada pemberitaan yang muncul pada fanpage tersebut selalu ramai ditanggapi dengan beragam respon.

Hal itu juga didukung dengan banyaknya masyarakat di Kudus dan sekitarnya yang menggunakan media sosial facebook. Mereka seakan haus akan informasi yang murah dan mudah. Hanya dengan membuka facebook mereka bisa berinteraksi dengan teman sembari membaca berita gratis dari ISKNEWS.COM dari fanpage masing-masing kota.

Fakta tersebut membuat ISKNEWS.COM yang berada dalam naungan PT Inti Selaksa Karya Media (ISK Media) merasa bangga. Akan tetapi belakangan diketahui fakta baru yang harus disikapi dengan tegas.

KOMENTAR SEDULUR ISK :
Awas TertipuGrup ISK Palsu!