Bantu Korban Gempa Polres dan Kodim Pati Kirim Bantuan

Pati, ISKNEWS.COM – Jajaran Polres Pati dan Kodim 0718/ Pati menyalurkan bantuan untuk korban bencana gempa bumi di Nusa Tenggara Barat (NTB) Lombok.

Sebelum disalurkan kepada korban bencana, bantuan yang diangkut dengan dua kendaraan truk perintis itu dilepas secara seriomnial usai apel di halaman Mapolres Pati oleh Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti dan Komandan Kodim Pati yang diwakili Kasdim Mayor Inf Solihin, Pada Jumat pagi (10-8-2018).

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti mengatakan, penyaluran bantuan ini merupakan inisiatif dari anggota Kodim dan Polres Pati sebagai bentuk empati dan rasa kepedulian kepada para korban yang sedang terkena musibah bencana di Lombok NTB.

“Bantuan ini sukarela dari para anggota kami dan anggota Kodim Pati. Untuk besarnya iuran tidak ditentukan, seikhlasnya saja, kemudian hasilnya kita kumpulkan untuk diserahkan kepada saudara-sadara kita yang sedang dilanda musibah,” ujar AKBP Uri.

Masih menurut Kapolres Pati, bantuan yang disalurkan sebanyak 180 paket. Untuk bantuan itu sendiri sengaja dalam bentuk paketan, tujuannya agar bisa langsung diterima oleh masing-masing yang membutuhkan.

KOMENTAR SEDULUR ISK :
Bantu Korban GempaIskPati