Bocah Lima Tahun Meninggal Tenggelam di Sungai Setro Mejobo Kudus

oleh -1,715 kali dibaca
Foto: Ilustrasi. (Istimewa)

Kudus, ISKNEWS.COM – Nasib nahas menimpa Kevin Maulana Akbar (5), warga Dukuh Klitak, Desa/Kecamatan Mejobo. Bocah berusia lima tahun itu ditemukan meninggal dunia di Sungai Setro desa setempat, Jumat (18-05-2018).

Kapolsek Mejobo AKP Mardi Susanto mengatakan, saksi menemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia pukul 09.30 WIB. Diduga korban meninggal akibat terpeleset dan tenggelam karena kurang cakap dalam berenang.

“Korban sebelumnya diketahui memang sedang bermain di sungai bersama temannya,” ujarnya.

Menurut keterangan para saksi, kronologi kejadian berawal saat korban mengajak temannya bernama Azzam bermain ke sungai pada sekira pukul 09.00 WIB. Saat sedang bermain tersebut akhirnya korban terpeleset ke sungai yang memiliki kedalaman 1,5 meter.

Karena takut teman korban yang bermain bersama kemudian pulang. Korban akhirnya ditemukan hanyut dalam kondisi mengambang oleh saksi lainnya Erik (6), yang kemudian melaporkan kepada dua saksi lain yakni Mahmudi (42) dan Slamet (60).

“Saksi Mahmudi dan Slamet mengevakuasi korban dan membawa ke rumah orang tuanya. Kemudian melaporkan peristiwa ini kepada Polsek Mejobo,” imbuhnya.

Ditambahkan, dari hasil pemeriksaan dr Rita Purwani dari Puskesmas Jepang menyatakan tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Penyebab meninggalnya murni karena tenggelam tak bisa berenang. (MK/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.