Buntut Tarian Erotis Di Jepara, Dua Orang Penyelenggara Di Tersangkakan

Jepara, ISKNEWS.COM – Buntut suguhan tarian erotis yang digelar pada saat penyelenggaraan  perayaan ulang tahun pertama Klub Otomotif JEMO (Jepara Max Owner) yang digelar di Pantai Kartini Jepara, Sabtu (14-04-18) akhirnya berbuntut panjang. Video tarian erotis Jepara viral di sosial media.

Komunitas pemilik motor Yamaha NMAX di Jepara tersebut kini harus menanggung akibatnya, dan kejadian itu kini telah menuai buah bibir dan kecamana dari warga Jepara hingga Minggu (15-04-18).

Kejadian ini tiba-tiba menjadi pergunjingan hebat setelah video penari dengan hanya menggunakan celana dalam dan bra tersebut tersebar lewat media massa.

Bahkan video tarian ini menjadi viral dan menimbulkan keresahan di masyarakat, khususnya di Kabupaten Jepara. Hujatan dan kekecewaan muncul setelah sebaran video tarian erotis ini berkembang di media sosial.

Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho menyatakan, pentas tarian yang tidak patut tersebut langsung dibubarkan oleh aparatnya. Selanjutnya pihaknya juga langsung melakukan tindakan tegas atas para pihak yang bertanggung jawab. Setelah pembubaran pihaknya langsung memanggil belasan orang yang menjadi panitia kegiatan ini. Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya dua orang dinyatakan sebagai tersangka dan menjalani penahanan.

KOMENTAR SEDULUR ISK :
tari erotis