Cak Nun Pungkasi Rangkaian Gebyar Expo dan Harlah Al-Muayyad Al-Maliky ke-25

Kudus, isknews.com – Emha Ainun Najib atau yang akrab panggil Cak Nun bersama pengiringnya Kyai Kanjeng menjadi tamu istimewa di malam puncak peringatan Harlah Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Muayyad Al-Maliki Kudus Jawa Tengah ke 25 dan peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa, (5/12/2017) malam.

Puncak acara dipusatkan di panggung utama halaman SMPIT Qolsaba, Jl. R. Agil Kusumadya, Dukuh Tanggulangin Jati Wetan, Jati Kudus. Ribuan kaum muslimin dan muslimat se pantura timur dan sekitarnya hadir memenuhi halaman malam itu.

Saifuddin Najib, ketua panitia rangkaian acara ini telah menjadi agenda rutinan bertahun-tahun yang diperingati setiap dari tanggal 10 – 17 Rabiul Awal. “Rangkaian acara tersebut diantaranya, Bazar dan Expo, Lomba puisi, Lomba mewarnai, Pawai sepeda motor dan mobil, Fashion show, Festival lomba rebana, MTQ, Khitobah, Jalan sehat dan pawai ta’aruf,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Najib, juga diselenggarakan Mujahadah Dzikrul Ghofilin dan pembacaan maulid. “Terakhir, sebagai puncak acaranya diadakan khataman Al-qur’an, Cak Nun, dan musik religi kyai kanjeng yang telah berlangsung belum lama ini,” imbuhnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :
BREAKING NEWSCak NunGebyar ExpoHarlah Al-Muayyad