Delapan Posko Siap Amankan Mudik di Jepara

Jepara, ISKNEWS.COM – Sebanyak delapan posko dibuat oleh jajaran Satlantas Polres Jepara untuk mengamankan arus mudik di Kabupaten Jepara. Delapan posko tersebut terdiri dari tujuh pos pengamanan (pospam) dan satu pos pelayanan (posyan). Delapan posko yang dibuat selama Operasi Ketupat Candi ini guna memantau arus mudik maupun arus baliik lebaran.

Kasat Lantas Polres Jepara AKP I Putu Khrisna mengatakan, tujuh pospam yang didirikan diantaranya di Welahan, Mayong, Kalinyamatan, Bangsri, Keling, Balong Beji dan di Nalumsari. Sedangkan satu posyan di SCJ. “Titik-titik yang didirikan posko yang semuanya berpotensi terjadi kemacetan atau kepadatan arus,” katanya.

Putu Krisna menambahkan, operasi ketupat candi 2018 ini dilaksanakan selama 18 hari mulai 6-24 Juni 2018. Selain itu juga guna mengantisipasi kemacetam lalu lintas yg terjadi, dibeberapa titik juga dipasang water barrier dan traffic cone di titik kemacetan,. Beberapa diantaranya depan SCJ, depan pasar Mayong dan pertigaan Purwogondo/gotri. “Kegiatan tersebut dilaksankaan guna mengurangi atau mengurai kemacetan yang akan terjadi,” jelasnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :
style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-4918360277293205" data-ad-slot="1144672621">
Delapan PoskoSiap Amankan Mudik