Genap Satu Bulan, Program TMMD Gemiring Lor Rampung

Jepara, ISKNEWS.COM – Dandim 0719/Jepara Letkol (Czi) Fachrudi Hidayat memimpin upacara penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II tahun 2018, yang berlangsung di lapangan sepak bola, Desa Gemiring lor, Kecamatan Nalumsari, pada Rabu (8-8-2018). Upacara ini dilakukan sebagai bentuk wujud syukur atas suksesnya kegiatan TMMD selama sebulan kemarin.

Program karya bakti TMMD Sengkuyung II tahun ini, telah menyelesaikan sembilan lebih sasaran program kegiatan pembangunan fisik dan non fisik. Kegiatan tersebut selesai tepat waktu hanya dalam kurun waktu satu bulan.

Dandim 0719/Jepara Letkol Fachrudi menyampaikan, kegiatan TMMD tersebut tidak akan berjalan lancar tanpa adanya bantuan dan campur tangan pemerintah serta masyarakat. “Terimakasih kepada segenap jajaran Pemda, masyarakat serta semua pihak yang terlibat dalam TMMD ini,” ujar Letkol Fachrudi.

Dengan tema “Manunggal membangun karakter generasi milenial” pihaknya sangat berharap, agar TMMD ke-102 tidak hanya menghasilkan output berupa fisik saja. Namun juga mampu membangun karakter bangsa, khusunya generasi mudanya. “Seiring dengan pesatnya kemajuan teknologi, moralitas dan karakter generasi muda juga harus dibangun. Sehingga menjadi pribadi yang kreatif, aktif, inovatif dan berjiwa nasionalis yang kuat,” kata Dandim 0719/Jepara.

KOMENTAR SEDULUR ISK :
IskjeparaProgram TMMD Gemiring Lor