Ini Tim Yang Melaju ke Babak Delapan Besar

oleh -1,170 kali dibaca

Kudus, ISKNEWS.COM – Kompetisi Divisi I U-23 Askab PSSI Kudus telah menyelesaikan seluruh pertandingan babak penyisihan grup, yang menghasilkan delapan tim lolos ke babak delapan besar. Sedangkan empat tim harus turun kasta ke Divisi II musim depan karena menghuni peringkat terakhir dalam klasemen akhir.

PSG Putra Getaspejaten dan Persilo Loram Kulon menjadi wakil Grup A pada babak delapan besar. PSG tampil mengesankan sepanjang babak penyisihan dengan memenangkan seluruh pertandingan. Sementara Persilo lolos berkat unggul produktivitas gol dari Persita Tanjungrejo.

Tak hanya lolos ke delapan besar dengan menyandang status juara grup dan hasil sempurna tanpa kekalahan, PSG juga menjadi tim paling produktif dalam babak penyisihan. Tim asuhan Cucun Cahyanto berhasil menjaringkan 11 gol ke gawang lawan dan hanya kebobolan satu gol saja.

Hasil sempurna juga ditorehkan Putra Jaya Tanjungkarang. Meski tergabung di grup berat, Putra Jaya mampu keluar sebagai jawara grup. Pop Makara menemani Putra Jaya ke babak delapan besar mewakili Grup B.

Sama halnya dengan hasil yang didapatkan Persirangga Megawon. Selain lolos ke babak delapan besar sebagai pemuncak klasmen akhir Grup C, Persirangga juga menjadi satu-satunya tim yang tidak pernah kebobolan. Persirangga  ditemani Songojoyo melaju ke babak selanjutnya.

Sementara itu dua tim dari Getaspejaten Bokama dan Bintar Raya menjadi wakil Grup D di babak delapan besar. Langkah keduanya terbilang cukup berat, sebab kepastian lolos harus ditentukan hingga pertandingan terakhir.

Laga perempat final akan digelar di Stadion Wergu Wetan Kudus 15 dan 17 Januari 2018. Dalam satu hari akan digelar dua kali pertandingan. Pertadingan pertama dimulai pukul 14.15 WIB dan pertandingan kedua dimulai pukul 15.45 WIB. (MK/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.