IPHI Kecamatan Diminta Serahkan Susunan Pengurus

Jepara, ISKNEWS.COM – KH. Ahmad Marzuqi Ketua Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PD IPHI) Kabupaten Jepara terlantik, meminta pengurus IPHI tingkat kecamatan segera menyampaikan susunan pengurusnya. Hal ini agar komunikasi dan koordinasi antara PD dengan tingkat kecamatan bisa berjalan dengan baik.

“Sampai dengan saat ini sebagai ketua terpilih, ini belum melihat susunan pengurus di tingkat kecamatan,” ujar dia dalam sambutannya, usai dilantik dan dikukuhkan bersama pengurus harian IPHI Kabupaten Jepara periode 2017-2022, Sabtu (28-7-2018) di Pendopo Kabupaten Jepara.

Terkait penyerahan susunan pengurus IPHI tingkat kecamatan kepada PD IPHI Kabupaten Jepara. KH. Ahmad Marzuqi yang juga menjabat sebagai Bupati Jepara ini menuturkan, baru ada satu kecamatan yang telah menyerahkan susunan kepengurusan IPHI, yakni Kecamatan Nalumsari. “Yang sudah melaporkan dan melakukan reorganisasi di tingkat IPHI kecamatan adalah Kecamatan Nalumsari,” tutur Ketua PD IPHI Kabupaten Jepara.

Untuk itu, pada periode baru kepemimpinannya bersama PD IPHI Kabupaten ini. Pihaknya mendorong seluruh kepengurusan IPHI Kabupaten Jepara disemua tingkatan agar lebih bersinergis. “Sehingga kalau ada sesuatu hal yang perlu dipecahkan bersama, bisa kita musyawarakan bersama-sama untuk mencari kemufakatan,” kata KH. Ahmad Marzuqi.

KOMENTAR SEDULUR ISK :
IPHI KecamatanIskjepara