Jacobus Busono Cup Akhirnya Dapat Diraih

Kudus, ISKNEWS.COM – Dalam rangka mengisi bulan K3 tahun 2018, manajemen Pura Group memberikan apresiasi terhadap Unit kerja yang menerapkan Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja (SMK3) dengan benar dengan sistem penilaian dan lomba. Apresiasi diberikan pada puncak acara bulan K3 yang di gelar di lapangan indoor Pura Group – Perum Tanjungkarang pada Jumat (23-02-2018).

Pada tahun 2018 ini, piala bergilir Jacobus Busono Cup untuk kategori Zero Fire & Zero Accident baru bisa di raih, setelah 3 tahun berturut-turut belum ada yang meraihnya. Ini menandakan prestasi yang luar biasa bisa diraih oleh unit Metallizing sebagai satu satunya unit kerja dari 27 unit kerja yang telah berhasil menerapkan SMK3 sehingga dalam setahun tidak terjadi kecelakaan kerja baik didalam maupun di luar Perusahaan dan tidak terjadi kebakaran di dalam Perusahaan.

Foto: Dok. Pura Group.

Dalam sambutanya Presdir Pura Group, Yohanes Moeljono melalui Manager GA Pura Group, Iwan Wijaya menyampaikan, “Prestasi yang luar biasa ini harus tetap dipertahankan serta ditiru bagi unit yang lain di Pura Group.” Hal ini sebagai bukti keseriusan perusahaan dalam penerapan SMK3 dan Sistem Manajemen Kebakaran (SMK) sehingga perusahaan benar benar aman dari kecelakaan dan aman dari bahaya kebakaran.

KOMENTAR SEDULUR ISK :
Jacobus Busono Cup