Kencan Dengan Kenalan Facebook, Ida Dibunuh dan Dibuang di Hutan

Blora, ISKNEWS.COM – Berkenalan dengan orang-orang baru melalui jejaring sosial Facebook, tak selamanya membawa dampak positif. Alih-alih manfaat, bisa-bisa celaka yang didapat.

Itu pula yang dialami gadis bernama Ida Lestiyaningrum (26) warga Desa Berahan Wetan, Kecamatan Wedung, Demak. Nahasnya, gadis tersebut berakhir tragis di tangan teman barunya di Facebook, ED (24) warga Dukuh Karangpace, Kelurahan Randublatung, Blora.

ED mengaku sudah kenal dengan Ida selama dua bulan melalui media sosial. Lama bersua di ranah maya, mereka memutuskan bertemu. Awalnya, ED mengajak ketemuan Ida di Alun-alun Demak. Kemudian korban diajak ED ke Blora untuk berjalan-jalan serta berkenalan dengan keluarga pelaku.

Ketika hujan deras tiba, keduanya berteduh di Tugu Monumen PKI, Randublatung. Saat itu, ED mulai membujuk Ida untuk berhubungan suami istri. Karena dijanjikan akan dikenalkan keluarga pelaku, korban pun pasrah dan menuruti kehendak pelaku.

Selepas itu, Ida menagih janji ED untuk dikenalkan dengan keluarganya. Namun Ed mengelaknya, dengan alasan belum siap. Karena terus didesak, pelaku pun memberikan minuman kepada korban yang sebelumnya sudah dicampur dengan Apotas.

KOMENTAR SEDULUR ISK :
Kenalan FacebookKencan