Komoditas Unggulan Warnai BBGRM XV dan HKG PKK Jateng 2018

Pati, ISKNEWS.COM – Ada yang unik dalam Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XV dan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG PKK) ke-45 tingkat Provinsi Jawa Tengah 2018 di lapangan Desa Margorejo, Kecamatan Margorejo, Pati, Rabu (25-04-2018).

Mengingat, sejumlah produk unggulan dipamerkan dalam rangkaian kegiatan yang dilangsungkan selama dua hari tersebut.

“Diharapkan pameran dari Bumdes ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan peserta,” ungkap Plt Ketua Penggerak PKK Provinsi Jateng, Herly Heru Sujatmiko.

Foto: Plt Ketua Penggerak PKK Provinsi Jateng, Herly Heru Sujatmiko melihat pameran produk unggulan Pati. (Istimewa)

Dia menambahkan, kegiatan ini diharapkan mampu untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di wilayah Kabupaten Pati dan mampu mengakomodasi produk-produk lokal dari Bumi Mina Tani.

Tidak hanya menyuguhkan komoditas unggulan saja, tetapi kegiatan yang berlangsung 25 hingga 26 April itu juga menggelar sejumlah acara di antaranya bursa pemberdayaan masyarakat, talk show dan sebagainya.

Bahkan, peserta BBGRM XV dan HKG PKK yang ke-45 di tingkat Provinsi Jawa Tengah yang bakal dilaksanakan esok hari (26-04-2018) diperkirakan berjumlah 1.500 peserta yang terdiri dari Forkopimda, Gubernur, Bupati/Wali Kota se-Jateng, OPD dan TP-PKK Provinsi Jawa Tengah, serta sejumlah pihak terkait. (AM/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :
HKG PKK Jateng 2018