Lagi Nyeberang Nenek Saunah Diterjang Vario

Pati, ISKNEWS.COM – Nasib apes menimpa Saunah (65) warga Desa Ketip RT 01/RW 01, Kecamatan Juwana, Pati. Pasalnya, dia ditabrak Honda Vario nomor polisi (Nopol) K 6683 U, saat menyeberang di Jalan Ketip – Juwana turut Desa Bulumulyo, Kecamatan Batangan, Pati, Kamis (14-06-2018) pagi.

“Dalam kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) itu korban mengalami luka robek pada bagian kepala belakang dan pergelangan kaki sebelah kanan. Korban saat ini dirawat di RS Budi Agung Juwana,” ungkap Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Juwana, AKP Didi Dewantoro.

Foto: Petugas kepolisian menunjukkan lokasi terjadinya laka lantas yang menyebabkan korban opname. (Istimewa)

Lanjutnya, pada pukul 07.30 WIB, Honda Vario yang dikendarai Adi Sucipto (25) warga Desa Bulumulyo RT 02/RW 05, Kecamatan Batangan, Pati, melajut dari arah Timur menuju ke Barat dengan kecepatan kurang lebih 60 km/jam.

Sementara itu dari arah Selatan, Saunah yang merupakan pejalan kaki menyebrang ke arah Utara, kecelakaan pun tidak dapat dihindarkan dan menyebabkan korban mengalami luka serius.

“Pengendara Honda Vario pun mengalami luka bengkak di pipi sebelah kanan,” jelas AKP Didi.

Ditambahkan, laka lantas tersebut terjadi akibat kelalaian pengendara sepeda motor yang tidak memperhatikan pejalan kaki yang melintas di tempat kejadian perkara (TKP). (AM/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :
Nenek Saunah Diterjang Vario