Musim 2018 Persijap Gandeng Bank BKK Jepara

oleh -1,270 kali dibaca
Foto: Marketing Persijap Jepara Eunika Hana (tengah) bersama dengan perwkailan Bank BKK usai menjalin kesepakatan. (istimewa)

Jepara, ISKNEWS.COM – Meski akan berlaga di Liga 3, dukungan publik Jepara kepada Persijap Jepara hingga kini terus mengalir. Salah satunya yang turut aktif mendukung Persijap yakni bank BKK Jepara, yang telah sepakat menjadi salah satu sponsor laskar kalinyamat untuk musim 2018. Kesepakatan kedua belah pihak dilakukan pada 16 Maret 2018.

Presiden Klub Persijap Jepara, Esti Puji Lestari mengaku bangga dengan masih adanya perusahaan asli Jepara yang memiliki kemauan beriklan di Persijap kembali. “Dengan adanya kerjasama ini menandakan bahwa sudah ada kepercayaan dan partisipasi dari segala lapisan warga Jepara termasuk BUMD Jepara,” katanya.

Esti menambahkan, dari kerjasama ini diharapkan memberikan manfaat bagi perusahaan lokal Jepara untuk membranding di Persijap. “Ini bukan sumbangan atau dukungan biasa, ini kerjasama masing – masing brand baik BKK maupun Persijap,” imbuhnya.

Atas capaian ini, Esti juga mengapresiasi kinerja tim marketing yang dipimpin oleh Eunike Hana Cristiana. Dirinya cukup senang lantaran tim marketing yang antusias dengan mengetuk pintu di Jepara. “Saya apresiasi tim marketing, semoga ke depan lebih baik,” jelasnya.

Selain mendapatkan sponsor Bank BKK Jepara, Persijap Jepara selama musim 2018 juga kembali mendapat sponsor utama Inservica. Ini merupakan musim ketiga Persijap bersama dengan Inservica. “Untuk Bank BKK akan menjadi mitra selama setahun.” tandasnya. (ZA/RM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.