Pasien Penderita Sumbing Bibir dan Langit-langit Harus Lolos Seleksi Terlebih Dahulu

Kudus, isknews.com – Banyaknya penderita sumbing bibir dan langit-langit yang membuat mereka mudah rendah diri, tidak mau bergaul dan sekolah maka Djarum Foundation Tahun 2017 ini melalui Djarum Sumbangsih Sosial menggelar kegiatan perdana Operasi Sumbing Bibir dan Langit-Langit. Kegiatan sosial ini akan diselenggarakan di RS Aisyiyah Kudus, pada Sabtu, 8 April 2017.

Banyak penderita sumbing bibir dan langit-langit yang terdapat di Indonesia biasanya berasal dari keluarga kurang mampu, sehingga sulit untuk melakukan operasi dengan biaya sendiri.

Hal itu sejalan dengan penuturan Vice President Director Djarum Foundation, F.X Supanji, bahwa “Kami ingin mengembalikan senyum ceria dari anak-anak penderita sumbing bibir dan langit-langit sehingga nantinya mereka dapat lebih percaya diri dalam menjalani kehidupan” tuturnya.

Dalam kegiatan ini ada 14 pasien yang didaftarkan untuk mendapatkan pengobatan melalui operasi ini.

Tapi ada prosedur yang harus dilalui pasien sebelum dilakukan tindakan operasi adalah para pendaftar melalui tahap penyeleksian terlebih dahulu untuk memastikan bahwa penderita benar-benar layak mendapat layanan operasi.

KOMENTAR SEDULUR ISK :
Djarum Sumbangsih SosialSumbing Bibir
Komentar (0)
Tambah Komentar