Pelaku Penjambretan Terciduk di Widorokandang

Pati, ISKNEWS.COM – Jajaran kepolisian sektor Tambakromo, berhasil menciduk terduga pelaku penjambretan, Jumat (03-08-2018). Kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan tersebut sendiri menimpa Pujiati (28) warga Desa Sinomwidodo, Kecamatan Tambakromo, Pati pada 2017 silam.

“Tindak pidana tersebut terjadi di Perempatan Jalan Kongsen pada Senin (09-10-2017) dan berhasil kami ungkap pada Jumat (03-08-2018),” terang Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Tambakromo, AKP Haryono, Sabtu (04-08-2018).

Saat itu, lanjutnya, sekira pukul 22.00 WIB, korban dalam perjalanan ke rumahnya selepas bekerja dengan mengendarai Honda Scoopy. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), korban dipepet seorang lelaki yang mengendarai Honda Scoopy dan menggasak tas miliknya.

“Korban Pujiati dan warga sempat melakukan pengejaran terhadap pelaku pada waktu itu, sayangnya pelaku berhasil lolos,” bebernya.

Sejumlah barang bukti yang diamankan pihak kepolisian. (istimewa)

Akibat peristiwa tersebut, korban kehilangan tas berwarna hitam Shopie Martin yang berisi, dompet berwarna hitam, Handphone Xiaomi Red Mi 4X Gold, Handphone Huawei Y3, empat lembar STNK dari dua sepeda motor Honda Beat, Scoppy serta Vario, uang tunai Rp 550.000, juga SIM C dan KTP.

KOMENTAR SEDULUR ISK :
IskKriminallintas PatiPelaku PenjambretanWidorokandang