Peringatan Maulid Akbar dan Haul ke 35 Habib Abdullah Bin Alwi Ba’agil

Kudus, isknews.com – Maulid akbar dan haul ke 35 Habib Abdullah Bin Alwi Baagil yang diselenggarakan oleh keluarga besar Bin Alwi Baagil telah laksanakan Jum’at malam, (8/12/2017) di seputaran Jalan Pangeran Puger Desa Demaan Kecamatan Kota Kabupaten Kudus.

Ketua penyelenggara H.Muhammad, mengatakan setidaknya sekitar 500 orang hadir dalam acara tersebut, Diantaranya Drs.Catur Widiyanto (Camat Kota), Kapten Cpl Noor Ali (Danramil 01/Kota), Akp Muh Khoirul Naim (Kapolsek Kota), Habib Jafar Bin Muhammad Al Kaaf (Kudus), Habib Hasan Bin Abdurrahman Aljufri (Smg), Habib Jamal Bin Thoha Baagil (Batu Malang), Habib Ali Bin Usman Baagil (Kudus), Para Habaib dan Ulama Kudus dan masyarakat sekitarnya.

Habib Ali Bin Usman Baagil dalam Mauidhohnya menjelaskan bahwa Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wasallam adalah hamba Allah dan utusan-Nya. Beliau adalah makhluk yang paling mulia di sisi Allah dan makhluk yang paling agung kedudukannya di sisi Allah.

Nabi Muhammad SAW menutup Nabi dan Rasul, Allah SWT agungkan Rasulullah melebihi dari segala manusia dan jin-jin beserta malaikat-malaikat. Allah SWT jadikan kita dengan berkat adanya Nabi Muhammad SAW menjadi sebaik-baiknya ummat.

KOMENTAR SEDULUR ISK :
BREAKING NEWSHabib Abdullah Bin Alwi Ba'agilHaul ke 35Peringatan Maulid Akbar