Persijap Kartini Tampil Apik di Piala Menpora

Jepara, ISKNEWS.COM – Persijap Kartini berhasil meraih tiga angka pada pertandingan pertama Piala Menpora, Senin +13-8-2018). Pada pertandingan perdana ini, Persijap berhadapan dengan Soe Generation, pertandingan digelar di Pecatu Bali, dalam partai ini Persijap Kartini menang 2-0 atas Soe Generation.

Gol Persijap dicetak oleh Siti menit ke 14 dan Salsa menit ke 58. Pertandingan ini dipimpin oleh wasit Wayan Dana dari Badung Bali dengan AW 1 Yance Rande dari Badung Bali, AW 2 M.Husen dari Badung Bali. Dalam turnamen ini Persijap Kartini bergabung di grup B, Persijap tergabung dengan MI Bondowoso, Soe Generation NTT, dan Immapa.

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-4918360277293205" data-ad-slot="1144672621">

Sementara itu di pertandingan kedua yang digelar Selasa (14-8-2018) pagi, Persijap Kartini berhasil menahan imbang Immapa tim asal Papua dengan skor 1-1. Sedangkan di pertandingan terakhir, laskar Kalinyamat putri akan menghadapi MI Bondowoso.

Presiden klub Persijap, Esti Puji Lestari sangat mengapresiasi hasil ini. Menurutnya, pemain Perdijap Kartini ini bermaterikan pemain yang berasal dari SMA di Jepara yang ikut liga internal hari kartini.”Ya, ini salah satu hasil dari talenta Jepara,” katanya.

Esti menambahkan, rencana dari turnamen Piala Menpora ini akan menjadi kelanjutan bakal liga sepakbola. Dirinya yang juga terlibat dalam kepanitiaan, sangat mendukung program ini. “Rencana tahun depan akan dibagi tiap regional, seperti Jabar dan Jateng dan propinsi lainnya dan 8 tim yang ada di turnament ini langsung tampil di putaran final di Bali,” jelasnya. (ZA/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :
IskjeparaPersijap Kartini