PO. Haryanto Santuni 5000 Anak Yatim di Wilayah Eks – Karesidenan Pati

Kudus, ISKNEWS.COM – Ribuan anak yatim mendapat santunan dari pemilik Perusahaan Otobus / PO.Haryanto, yakni H. Haryanto. Pelaksanaan santunan bertempat di garasi PO. Haryanto Desa Ngembal Kulon Kecamatan Jati Kabupaten Kudus, Minggu (23/9/2018). Santunan yatim diikuti sekitar 5000 anak yatim. Mereka datang dari Kudus, Jepara, Demak, Pati, Rembang dan Purwodadi. Selain di garasi, santunan juga diadakan ditempat lain.

Hadir dalam kegiatan tersebut H. Haryanto (Pemilik Po. Haryanto), Ir. H. M. Tamzil, ST, MT (Bupati Kudus terpilih 2018), H. M. Hartopo, ST,MM, MH (Wakil Bupati Kudus terpilih 2018), Letkol Inf Sentot Dwi Purnomo (Dandim 0722/Kudus), Mayor Kav Jones Fery Manurung (Kasdim 0722/Kudus), Ust. Arwan (Penceramah dari Ds. Cendono Kecamatan Dawe Kudus), Kapten Arh Suprapto (Danramil 02/Jati), AKP. Bambang Sutaryo, SH( Kapolsek Jati), Keluarga besar Po. Haryanto Kudus, dan Group Rebana As Sauqi dari Kudus.

Bupati Kudus terpilih 2018, H. M. Tamzil, ST, MT mengucap syukur atas nikmat dan karuniaNya. “Saya sangat bahagia dan bangga dengan kegiatan hari ini karena ada giat penyantunan yang diberikan kepada yatim piatu sampai ribuan anak,” ujarnya.

Apa yang menjadi contoh hari ini patut kita syukuri dan kita teladani serta kita doakan usaha beliau maju pesat dan barokah. “Anak anak harus tetap semangat dan jangan berputus asa dalam belajar dan bekerja,” terangnya.

H. Haryanto, sang pemilik PO. haryanto mengungkapkan syukur pada hari ini bisa berkumpul dengan anak yatim piatu se eks Karesidenan Pati. “Mari kita Doakan kepada Bp. Tamzil dan Bp. Hartopo diberikan kelancaran dalam pelantikan besok. Semoga acara pada hari ini diberiakan keberkahan oleh Allah SWT,” doanya seraya di Aminkan ribuan anak yatim. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :