PR Sukun Berbagi Keceriaan Dengan 1000 Anak Yatim Piatu di Pati

Pati, ISKNEWS.COM – Dalam rangkaian ulang tahun Sukun Group ke-70, PR Sukun berbagi dengan tujuh ribu anak yatim piatu di tujuh kota kabupaten di Jawa Tengah.

Kabupaten Pati merupakan urutan ketiga dari tujuh kota untuk berbagi dengan anak yatim piatu setelah Blora dan Rembang, kemudian menyusul kota Jepara, Demak, Kudus dan Grobogan.

Untuk di Kota Pati pelaksanaan pemberian santunan diberikan pada, Kamis (31-5-2018) di Gedung Asrama Haji Jalan Raya Pati-Kudus KM 4, yang dihadiri Wakil Bupati Pati Saiful Arifin.

Sebelum penyerahan santunan, anak-anak yatim piatu diajak buka bersama dan diberi tausiah oleh KH. Ali Mahmudan Dahlan, Wakil Rois Syuriyah Kabupaten Pati.

Foto: Istimewa

Dalam Tausiahnya KH. Ali Mahmudan Dahlan mengemukakan, Rezeki yang kita dapatkan merupakan sebagian haq dari anak –anak yatim piatu, kehidupan mereka akan masa depannya adalah tanggung jawab kita bersama.

Beliau juga berpesan kepada anak-anak agar jangan sampai patah semangat, karena sesungguhnya yang memelihara dan menanggung anak yatim adalah Allah sendiri.

KOMENTAR SEDULUR ISK :
Anak Yatim PiatuPR Sukun