Proyek Strategis Nasional Kapolda Instruksikan Jajarannya Kawal Bendung Logung Hingga Tuntas

Kudus, isknews.com – Usai melakukan peresmian Mapolres Kudus yang baru di Desa Klaling Jekulo, Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Irjen Pol Condro Kirono selanjutnya melakukan kunjungan kerjanya meninjau progres pembangunan proyek Bendung Logung Tanjungrejo Jekulo Kudus. Selasa (31/07/18).

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Condro Kirono yang didampingi Bupati Kudus Musthofa yang memantau bending dari sisi sebelah barat  mengatakan,  bendungan logung adalah proyek strategis nasional. Dikatakan dia,  proyek logung tersendiri dapat memberikan manfaat kepada pada masyarakat Kudus.

“Saya 18 tahun yang lalu saya tau kondisi betul kondisi disini. Waktu itu saya masih menjadi Kapolres Kudus,  saya melihat masyarakat Mejobo kalau hujan terkena banjir. Bahkan kalau hujan tanaman petani tergenang air, ” jelas Irjen Pol Condro Kirono.

Karena bending ini adalah proyek strategis, oleh karena itu, sambung Condro, pengamanan proyek pembangunan Bendungan diprioritaskan hingga rampung dan beroperasi.

“Kami mengimbau Kepolisian di Kudus membantu memberikan dorongan supayamemberi dukungan pengamanan agar target cepat selesai dan segera dirasakan manfaatnya,” ujar Condro

KOMENTAR SEDULUR ISK :
Bendung Logung KudusKapolda Jateng