Ratusan HP Lenyap Digondol Maling

Pati, ISKNEWS.COM – Pembobolan oleh orang yang belum diketahui identitasnya ini terjadi di Counter Hand Phone Tele Ring Ruko No 2 Jalan Panglima Sudirman Pati, Selasa (7-8-2018) jam 2 dini hari.

Maling menggasak ratusan HP dari berbagai merk, disinyalir melalui pintu utama dengan cara mencongkel paksa pintu depan.

Adanya kejadian tersebut diketahui karyawan toko ketika hendak membuka pintu depan, setelah diketahui bahwa pintu depan rusak, karyawan tersebut melaporkan kepada kepala toko kemudian dilanjutkan oleh kepala toko melaporkan kepada pihak kepolisian.

“Saya tahu bahwa toko dibobol maling dari laporan karyawan, kejadian ini sekitar jam 2 dini hari. Setelah kami cek semua lalu saya lapor Polisi,”jelas Kepala Toko Untung Wijayadanu.

Dia juga menjelaskan Bahwa kerugian yang dialami berupa Hand Phone ada 233 unit dari berbagi merk dan jika diuangkan kerugian ditafsir hingga 400 juta lebih.

“Ada 233 HP yang diambil, dari berbagai merk mulai harga 1,5 juta hingga harga yang lebih. Kalau dihitung ya sampai 400 juta lebih,”tambahnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :
IskPatiRatusan HP Lenyap