Razia Petasan di Kudus Digencarkan

Kudus, ISKNEWS.COM – Bahaya petasan bisa membuat celaka siapa saja, khususnya anak-anak yang kebanyakan tertarik. Untuk mengantisipasi bahaya petasan Polsek Kudus menggelar razia petasan di berbagai tempat, Rabu (13/06/2015).

Kapolsek Kudus AKP Muhammad Khoirul Naim mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat terkait maraknya anak-anak yang bermain petasan. Mereka pada khawatir jika terjadi hal yang tak diinginkan.

Salah satu yang menjadi sasarannya adalah pedangan kembang api yang disinyalir juga menjual petasan. “Kita hari ini melakukan razia di tempat-tempat yang menjadi agen kembang api,” katanya kepada ISKNEWS.COM.

Dari hasil razia tidak ditemuykan petasan, hanya kembang api saja yang ditemukan. Dia menjelaskan, untuk kembang api sudah ada izinnya jadi tidak dilarang. Naim mengimbau agar tidak aa masyarakat Kudus yang menjual petasan.

Sementara razia sendiri digelar dengan tujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang terjadi di Kudus, khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri 2018. “Segera laporkan kepada kami apabila ada yang menjual petasan,” tandas Naim. (MK/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :
style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-4918360277293205" data-ad-slot="1144672621">
Razia Petasan