Resmi Launching, Persijap Jepara Siap Arungi Liga 3

Jepara, ISKNEWS.COM – Tim Persijap Jepara yang akan berkompetisi di Liga 3 nasional 2018 secara resmi di launching di Pendopo Kabupaten Jepara, Jumat (27-07-2018) siang. Peluncuran tim kebanggan warga Jepara ini dilakukan dalam nuansa sederhana penuh dengan sisi religius lantaran dibarengi dengan kegiatan santunan yatim piatu dan pemberian beasiswa kepada siswa SLB Jepara. Hadir dalam launching ini, Ketua KONI Kabupaten Jepara Sutedjo SS, Kabag Kesra Setda Jepara, perwakilan Askab PSSI Jepara, Tim Persijap Yunior, Persijap Kartini hingga tokoh sepakbola di Jepara.

Persijap Jepara musim 2018 ini bermaterikan 25 pemain dengan Pelatih Kepala asal Jerman, Patrick Ghigani. Tim kebanggaan warga Jepara menargetkan bisa promosi ke Liga 2 musim depan.

Presiden Persijap Jepara Esti Puji Lestari mengatakan, timnya sudah dalam situasi siap bertanding. Sebanyak 25 pemain sudah didaftarkan ke PSSI untuk bisa bertarung di Liga 3. Persijap Jepara sendiri akan langsung bertanding di fase nasional, bergabung dengan klub-klub daerah lain yang sebelumnya sudah bertanding di tingkat regional.

KOMENTAR SEDULUR ISK :
Isklintas jeparaolahragaPersijap JeparaSepakbola