Resmikan Gedung Asyratul Kiram, Ganjar: RSI Kudus Jangan Sampai Tolak Pasien

Kudus, ISKNEWS.COM – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo berharap Rumah Sakit Islam (RSI) Sunan Kudus kedepan jangan sampai menolak pasien, Sebab menurutnya keberadaan RSI Sunan Kudus ini dapat mendukung Pemerintah Kabupaten dan juga Forkopinda.

“Semoga rumah sakit ini menjadi rumah sakit yang barokah, memberikan pelayanan yang prima, keluar dari rumah sakit sehat, jaga hubungan dengan BPJS dengan baik, serta kedepan masyarakat yang sakit untuk berbondong-bondong ke Kudus karena rumah sakitnya bagus,” jelasnya kepada wartawan usai meresmikan gedung utama Asyratul Kiram RSI Sunan Kudus, Jumat (5/10/2018).

Penandatanganan Peresmian Gedung Utama Asyratul Kiram RSI Sunan Kudus dilakukan oleh Gubernur Jateng dan Bupati Kudus dengan penekanan tombol sirene oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo bersama Forkopimda sebagai tanda peresmian gedung.

Lalu, Bupati Kudus Tamzil salam sambutannya berpesan kepads RSI Sunan Kudus untuk dapat memberi kontribusi yang sangat besar bagi politik kesehatan, Terutama dalam hal melayani kesehatan masyarakat.

Sementara itu, Direksi RSI Sunan Kudus, Sukasno Warnodirjo berterima kasih kepada Gubernur Jateng dan Bupati Kudus atas motivasi dan pesannya.

Menurutnya, Pembangunan gedung RSI merupakan cita-cita oleh pengurus dan masyarakat dan saat ini RSI Kudus, yang saat ini sudah mempunyai beberapa fasilitas unggulan yang tersedia, seperti hemodialisa, cuci darah, pemeriksaam jeroan, kardiografik untuk pemeriksaan jantung, tumbuh kembang anak, paru-paru, jantung, dan lain-lain.

Diakuinya, RSI Kudus masih banyak kekurangan yang masih perlu ditingkatkan, “Untuk itu kami berharap bantuan baik dari Gubernur Jawa Tengah maupun Bupati Kudus agar RSI Kudus kedepan lebih baik,” harapnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :