Retak, Sandaran Talud Gedung PKL Colo Diperbaiki

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Kudus, Sudiharti membenarkan, pihaknya meminta penyedia jasa dalam hal ini PT Kokoh Prima Perkasa, agar dilakukan pembongkaran dan perbaikan kembali dengan tulangan yang lebih kuat.

Hal itu dimaksudkan, agar tidak menimbulkan masalah di lain waktu. Bangunan tiga lantai yang dibangun pada tahap pertama dengan dana Rp 21,3 miliar di atas tanah sekitar 9.000 meter persegi itu, rencananya akan disempurnakan lagi pada tahap kedua.

“Tahun ini gedung akan disempurnakan melalui pembangunan tahap kedua dengan alokasi anggaran sebesar Rp 5 miliar. Dana tersebut antara lain untuk pembangunan dinding dan talud di bagian belakang dan keramik di lantai dua,” imbuh Sudiharti.

Eti, sapaan akrab Sudiharti menjelaskan, pada bagian bawah seluas 2.220 meter persegi akan digunakan untuk terminal bus. Lantai dua seluas 2.405 meter persegi digunakan menampung 137 los PKL. Sama halnya dengan lantai tiga, juga akan digunakan untuk menampung PK. Ditambah juga dibangun dua gardu pandang, masing-masing 7,5 x 7,5 meter persegi.

KOMENTAR SEDULUR ISK :
style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-4918360277293205" data-ad-slot="1144672621">
Talud Gedung PKL Colo