Retromantic 6 Gass Baen di GOR Satria Purwokerto Bersama Sukun 2000

oleh -919 kali dibaca

Purwokerto,isknews.com – Komunitas pecinta mobil yang satu ini bernama Retrocar Semarang, merupakan kumpulan anak muda penggemar mobil kuno yang tetap mempertahankan keorisinalan mobilnya. Banyak sekali kegiatan-kegiatan positif mereka yang pastinya bukan hanya sekedar nongkrong-nongkrong saja, tetapi juga berbagi informasi mengenai mobil-mobil lawas tersebut.

Komunitas yang disupport oleh Sukun 2000 ini sering mengikuti gathering dengan para komunitas pecinta mobil retro dari daerah lainnya se-Indonesia. Seperti pada acara Retromantic 6 Gass Baen yang diadakan di GOR Satria Purwokerto pada tanggal 7 dan 8 November 2015 lalu.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang berkumpulnya komunitas pecinta mobil Retro, tapi banyak acara yang tersaji dari panitia, seperti Contest dan Slalom.
Untuk Kategori Contest, dibagi dalam tujuh kategori, yakni Best Vintage, Best Retro Vintage, Best Retro Rare Type, Best Retro Rally Look, Best Retro Racing Look, Best Retro Car, The Best People Choice.

Sedangkan kategori Slalom dibagi dalam empat kelas, yakni Sedan Gerak Roda Belakang (FR), Sedan Gerak Roda Depan (FF), Sedan Gerak Roda Belakang dengan Swap Engine atau Modifikasi dan terakhir kelas Pick Up.

KOMENTAR SEDULUR ISK :