Rumah Lansia Dirampok, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta

Jepara, ISKNEWS.COM – Nasib nahas dialami oleh Hartini, nenek berusia 60 tahun warga Desa Kelet Rt. 17 Rw.03, Kecamatan Keling. Lansia itu menjadi korban perampokan oleh beberapa orang, pada Rabu (14-03-2018) dini hari. Akibat aksi ini, korban mengalami kerugian sekira Rp 160 juta.

Kapolsek Keling, AKP Mahendra mengungkapkan, berrdasarkan keterangan dari korban aksi pencurian dengan kekerasan itu terjadi sekira pukul 02.00 WIB. Rumah korban dibobol oleh kawanan perampok yang berdasarkan kesaksiannya berjumlah 4 orang. “Korban mengaku keempat pelaku tersebut mengenakan penutup wajah berwarna hitam dan membawa sejumlah benda tajam, berupa clurit serta linggis yang digunakan untuk mengancam korban,” ujar Mahendra, Rabu (14-03-2018).

Para pelaku ini, lanjutnya, mengancam hendak menghabisi nyawa Hartini apabila berteriak, sehingga tanpa perlawanan, keempat pelaku mengikat tangan dan kaki korban menggunakan tali rafia, serta menutup mata dan mulut korban dengan menggunakan lakban. Komplotan ini juga mengancam Hartini untuk menunjukkan letak barang berharga di rumahnya. “Karena diliputi rasa takut yang begitu besar, ia pun terpaksa menunjukkan lokasi penyimpanan barang berharga miliknya kepada para pelaku,” imbuhnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :
Rumah Lansia Dirampok