Satpol PP dan Polres Pati Kembali Sambangi Tempat Karaoke

 

Sebanyak tujuh tempat hiburan karaoke, dalam kegiatan tersebut digledeh petugas, yakni Karaoke Gyras di Jalan Kembangjoyo Pati, dengan hasil bahwa karaoke beroperasi. Di sana, terdapat dua pengunjung dan dua pemandu karaoke (PK)

Pati,isknews.com ( Lintas Pati ) – Untuk kesekian kalinya jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kodim 0718/Pati dan Polres Pati, melangsungkan upaya penegakan Perda Nomor 08 Tahun 2013, tentang penyelenggaraan kepariwisataan, dengan menyambangi sejumlah tempat karaoke di Bumi Mina Tani, Sabtu (18/11/2017) malam.

“Kegiatan penegakkan Perda malam ini, merupakan kegiatan yang kesekian kalinya dengan sasaran yang sama yaitu temapat hiburan malam karaoke,” terang Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satpol PP Pati, Riyoso.

Tidak seperti operasi sebelumnya, lanjut dia, kali ini petugas memfokuskan diri untuk melangsungkan pendataan dan patroli, demi menciptakan kondusifitas di Kabupaten Pati.
“Namun untuk malam ini, kami hanya melakukan pendataan dan patroli saja, tidak melakukan penyitaan,” jelasnya.

Sebanyak tujuh tempat hiburan karaoke, dalam kegiatan tersebut digledeh petugas, yakni Karaoke Gyras di Jalan Kembangjoyo Pati, dengan hasil bahwa karaoke beroperasi. Di sana, terdapat dua pengunjung dan dua pemandu karaoke (PK).

KOMENTAR SEDULUR ISK :
Karaoke