Sektor Pariwisata Kudus Selain Religi Terus Digenjot

Kudus, ISKNEWS.COM – Sektor wisata nonreligi di Kabupaten Kudus terus digenjot, hal itu sebagai upaya untuk tidak menumbuhkan peluang para investor di sektor pariwisata non religi.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kudus, Yuli Kasiyanto melalui Kepala Bidang Pariwisata Sri Wahyuningsih membenarkan hal itu. Menurutnya, Perkembangan pariwisata di Kudus setiap tahun mengalami peningkatan yang bagus dan kini sektor pariwisata tidak hanya didominasi obyek wisata religi saja, melainkan pariwisata non religi pun saat ini mulai tumbuh dan bahkan ini bisa berkembang menjadi ikon baru pariwisata di Kudus.

“Memang saat potensi yang ada di Kudus mulai banyak digali oleh sejumlah pihak dan tampaknya hal tersebut bisa menjadi industri pariwisata ,” jelasnya saat ditemui isknews.com, Rabu (8/8/2018).

Ia juga menuturkan, potensi yang dimunculkan tersebut memang rata – rata dari potensi alam yang ada di sejumlah desa di Kudus, dan tentunya ini akan menambah daftar obyek wisata yang ada di Kudus utamanya yang non religi. “Pihaknya optimis apabila dikelola secara profesional akan berkembang dengan baik,” harapnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :
IskkudusSektor Pariwisata Kudus