Selamat, Inilah Pemenang Lomba Video Pendek Polisi Sahabatku

Kudus, ISKNEWS.COM – Akhirnya, proses penjurian lomba video pendek “Polisi Sahabatku” diumumkan. Setelah sebelumnya tim juri telah menjaring 10 dari 39 karya terbaik yang masuk. Lomba yang digelar Polres Kudus dalam rangka hari Bhayangkara ke 72 dengan bekerjasama dengan IJTI Muria Raya ini, berhasil menjaring 3 juara dan satu juara favorit.

“Semua karya sangat kreatif dan luar biasa, hanya saja ada yang harus ditetapkan sebagai yang terbaik untuk menjadi pemenangnya. Kami dari ijti muria mengucapkan banyak terimakasih kepada para peserta yang sudah mengikuti lomba video pendek dan selamat bagi yang beruntung menjadi pemenang. Untuk yang belum beruntung tetap semangat berkarya” kata ketua panitia yang juga jurnalis TVONE, Galih Manunggal di Mapolres Kudus, Rabu (11/08/2018) saat penyerahan hadiah bagi para pemenang.

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning Sik, MH bersama Bupati Kudus Musthofa menyerahkan secara langsung hadiah kepada pemenang lomba video pendek “Polisi Sahabatku”. Penyerahan hadiah dilakukan bertepatan pada saat syukuran Hari Bhayangkara Ke-72 di Aula Mapolres Kudus, Rabu (11/07/2018).

KOMENTAR SEDULUR ISK :
IskkudusPemenang Lomba Video Pendek