Tamzil Sambangi Paguyuban Alap Alap Merah

oleh -1,197 kali dibaca
oleh
HM Tamzil

Kudus, ISKNEWS.COM – Pasangan Calon Nomor lima Tamzil – Hartopo (TOP) menghadiri syukuran dan temu kangen Paguyuban Alap Alap Merah, di rumah ketuanya Bambang di Desa Ngembal Kulon, Kamis (26-04-2018).

Menurut Sekretaris paguyuban Alap- Alap Merah Sugito, Alap-Alap Merah lahir dan menjadi simpatisan PDIP Kudus di era ketua DPC Heris Paryono, kini organisasi tersebut masih tetap solid dan eksis.

“Namun kini misi alap alap merah adalah untuk mendukung pasangan TOP nomor urut lima dan mensukseskan, menjadikan Pak Tamsil dan Pak Hartopo menjadi bupati dan wakil bupati Kudus,” katanya.

Alap alap merah yang terlahir sebagai pasukan pengaman dan gigih dalam pengamanan, kini juga tetap eksis dalam rangka pengamanan pilkada 2018 untuk mengamankan kemenangan TOP. Karena untuk hal tersebut membutuhkan perjuangan dan pengorbanan,” terang Sugito.

Pada kampanye terbuka TOP yang direncanakan aka digelar Minggu (29-04-2018) mendatang, Alap-Alap Merah diproyeksikan sebagai pasukan terdepan dalam pengamanan kampanye terbuka. Tugasnya untuk meminimalisir kericuhan atau keributan pada acara tersebut.

Sementara itu Tamzil menyampaikan, TOP tidak dapat menafikan kebutuhan mereka terhadap saudara-saudaranya dari unsur merah (Kader dan simpatisan PDIP). Karena harus diakui peta kekuatan kader dan simpatisan merah masih sangat kuat di Kudus ini.

“Untuk itu kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan saudara-saudara sekalian,” tuturnya. Dalam kesempatan tersebut Tamzil juga memaparkan visi dan misi serta program unggulannya dihadapan kader Alap-alap merah.

Mantan ketua DPC PDIP dan mantan ketua DPRD Kudus Heris Paryono mengatakan, dirinya mengharap loyalitas dan konsistensi para kadernya dalam mendukung pasangan TOP. “Jangan lupa baca shalawat, Al-Fatikhah dan surat Al-Ikhlas tiap malam agar calon yang kita dukung bersama ini dapat terpilih pada pilkada di bulan Juni nanti,” pesan Heris kepada seluruh anggota Alap-Alap Merah. (MK/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.