Teraktif Se Jawa Tengah, PWI Rembang Raih Penghargaan

Rembang, ISKNEWS.COM – Penghargaan sebagai organisasi kewartawanan teraktif se Jawa Tengah, diberikan kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rembang di pendopo Kabupaten Pemalang, Jum’at (9-03-2018) malam. PWI Rembang memiliki nilai tertinggi diantara 35 Kabupaten/kota se Jawa Tengah.

Penghargaan diserahkan secara langsung oleh plt Gubernur Jawa Tengah, Heru Sudjatmoko, kepada ketua PWI Rembang dalam kegiatan resepsi peringatan Hari Pers Nasional (HPN) se Jawa Tengah.

Ketua PWI Jawa Tengah, Amor Machmud menyebutkan, penghargaan yang diserahkan tersebut merupakan penghargaan pertama yang diberikan oleh PWI Jateng kepada pengurus Kabupaten/kota.

“Ini yang pertama kita beri penghargaan kepada teman-teman. Pertama ada PWI Rembang, disusul Kudus, Pati, Blora, Wonosobo, dan Banyumas,” terangnya.

Sementara itu, Ketua PWI Rembang, Djamal A Garhan menyebutkan, kesolidan antar anggota yang menurutnya menjadi poin plus peraihan penghargaan tersebut. Ia pun mengapresiasi kekompakan para anggota yang selalu aktif membuat kegiatan diluar profesi kewartawanan.

“PWI Rembang secara resmi terbentuk pada tahun 2016 dengan total 26 anggota yang merupakan wartawan aktif. Sejak saat itu kita sering mengadakan kegiatan, mulai pelatihan kewartawanan, sosialisasi kemasyarakatan, bakti sosial, dan lingkungan, sampai juga kegiatan olahraga,” pungkasnya. (RTW/RM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :
PWI RembangRaih Penghargaan