Terjadi Kecelakaan Karambol Di Pantura

Pati, isknrws.com (Lintas Pati) – Sebuah kecelakaan beruntun siang ini Sabtu (03/06) terjadi di jalan pantura Juwana-Rembang KM.11 Desa Mangunlegi Kecamatan Batangan, Tiga buah kendaraan truk yang jalan beriringan dari arah barat.

Menurut petugas kepolisian sektor Batangan yang berada di lokasi, kronologis kejadian ” Tiga buah kendaraan berjalan beriring-iringan dari barat kemudian ada sebuah kendaraan yang hendak berbelok ke jalan desa sehingga memaksa mobil yang beriringan mengerem sehingga truk tronton dari belakang menabrak truk colt diesel didepanya dan truk satunya yang berada di depan ” jelasnya di lokasi kejadian.

Akibat kecelakaan beruntun ini tidak menyebabkan korban jiwa, pengemudi dan kendaraanya sedang diamankan di mapolsek Batangan sambil menunggu petugas laka lantas dari Polres Pati, sementara truk tronton Z 9029 TA di derek oleh kendaraan derek ke unit laka lantas polres Pati guna menjalani proses selanjutnya. (Ww)

KOMENTAR SEDULUR ISK :
style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-4918360277293205" data-ad-slot="1144672621">
Kecelakaan KarambolLakalantas
Komentar (2)
Tambah Komentar