Terlibat Kasus Pencurian di Kudus, Oknum Kades Ini Harus Berurusan Dengan Polisi

Kudus, ISKNEWS.COM – Seorang oknum kepala desa (kades) harus berurusan dengan polisi lantaran terlibat kasus pencurian di Kudus. Tak tanggung-tanggung uang yang dicuri mencapai Rp 324 juta. Dalam menjalankan aksinya, sang kades dibantu lima orang temannya.

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning dalam jumpa pers menjelaskan, Kades Kaloran, Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen berinisial S (58) alias Edi diringkus Satreskrim Polres Kudus. Bersamanya juga turut diamankan lima pelaku lain yang telah ditetapkan menjadi tersangka.

Di antaranya J (51), K (62), K (55), AS (35) dan M (40). “Para tersangka melakukan pencurian dengan kekerasan dengan modus mengiming-imingi korban dapat menggandakan uang Rp 324 juta menjadi Rp 700 juta,” beber Agusman, Kamis (09/08/2018).

Peristiwa ini menimpa warga Kudus Winarto. Kejadian bermula pada 10 Juli 2018 di mana korban didatangi oleh temannya yang bernama Fahrudianto, yang mengaku dihubungi pamannya bernama Ahmad, warga Yogyakarta. Bahwa pamannya tersebut memiliki teman bernama Yosep yang bisa memberikan dana amanah dengan cara tukar tambah.

KOMENTAR SEDULUR ISK :
pencurian