Turnamen Bola Voli Sukun Bintara Cup Dipastikan Seru

Kudus,isknews.com – Open Turnamen Volly Bintaraya Cup II yang dijadwalkan dimulai dari hari Minggu tanggal 29 Mei – 05 Juni 2016 pukul 18.00 WIB di lapangan bola volly Getas Pejaten Kudus dipastikan seru.

Hal itu dikarenakan turnamen ini merupakan ajang bergengsi antar Klub di Jawa Tengah.Sistem pertandingan menggunakan peraturan PBVSI dengan sistem gugur pola kompetisi yang terbagi Pol A dan Pol B yang memperebutkan juara 1,2,3 dan 4.

Koordinator penyelenggara,Turnamen Terbuka Bintaraya Cup II,Woto kepada isknews.com menjelaskan bahwa turnamen ini dipastikan akan sangat seru mengingat ini merupakan ajang bergengsi klub bola volly.

“ Kompetisi Bintaranya Cup II merupakan ajang bergengsi antar klub se Jawa Tengah karena saat ini banyak bermunculan klub klub baru dengan prestasi pemain hingga tingkat nasional.” Terangnya.

Ditambahkanya,” Bahkan untuk belanja pemain klub bisa mengeluarkan uang hingga puluhan juta.”

Saat disinggung team yang diunggulkan,Woto menandaskan bahwa semua klub memiliki kemungkinan menjadi juara.

“ Kita tidak bisa menganggap remeh siapa saja,sehingga semua klub memiliki kemungkinan menjadi juara karena tiap tiap daerah memiliki pemain unggulan hingga tingkat nasional.” Tandasnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :