Uji Coba Perdana Persiku Tumbang, Yayat Sebut “Chemistry” Belum Terbangun

Kudus, ISKNEWS.COM – Persiku Kudus menelan kekalahan pada laga uji coba perdana melawan Bhayangkara Muda di Stadion Wergu Wetan Kudus, Jumat (23-02-2018). Tim besutan Hidayat harus mengakui keunggulan calon lawannya di Liga 3 itu dengan skor tipis 0-1.

Usai pertandingan pelatih Persiku yang akrab disapa Yayat menyampaikan, kekalahan pada uji coba perdana bukan karena kesalahan strategi. Melainkan karena belum terbangunnya chamestry antarpemain.

“Pemain yang dimainkan uji coba perdana adalah pemain seleksi semua yang belum pernah latihan bersama dalam waktu yang lama. Sehingga belum terbangun chamestry-nya,” ucapnya.

Laga itu dimaksudkan untuk melihat potensi pemain yang cocok untuk menjadi skuat Macan Muria musim ini. Sekaligus menjadi seleksi dan dilihat oleh para suporter. Hari ini, Sabtu (24-02-2018), mereka akan kembali uji coba melawan tim Djarum yang dipersiapkan mengikuti Liga Pekerja.

“Hari ini giliran pemain Porprov dan Diklat yang akan uji coba. Kepastian siapa yang menjadi bagian Persiku musim ini, akan bergantung pada beberapa laga uji coba,” terangnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :
Persiku TumbangUji Coba Perdana