An-Noor Geber Kukuhkan Kordes dan Korlap di Kecamatan Kota

by
isknews

Kudus, ISKNEWS.COM – Calon Bupati Kudus Masan memohon dukungan kepada masyarakat kelurahan Panjunan, Wergu Kulon dan Demangan supaya nantinya pada saat pelaksanaan pilkada 27 Juni nanti, mencoblos pasangan calon nomor urut 1 An-Noor.

Hal itu ditetegaskannya saat sambutan dalam pengukuhan Pembentukan Kordes dan Korlap Paslon Bupati Kudus nomor urut 1 (An-Noor) untuk kelurahan Panjunan, Wergu Kulon dan Demangan Kecamatan Kota, Kudus.

Pengukuhan yang diikuti segenap simpatisan dan relawan An-Noor itu bertempat di halaman salah satu rumah warga, Markanan Jalan KH. Busyiri turut Kelurahan Panjunan Rt 01 Rw 01 Kecamatan Kota Kudus, Jumat (9-3-2018) malam.

TRENDING :  Sejumlah Perpustakaan Desa di Kudus Ikuti Pelatihan SLiMS

Dalam sambutannya, Masan juga memberikan berbagai rentetan janji setelah menjadi Bupati Kudus nantinya. Dalam bidang Kesehatan Ia akan menggratiskan kelas 3 dirumah sakit umum dan swasta karena akan menganggarkan sekitar 15 milyar dengan mengunakan KK dan KTP Kudus.

TRENDING :  Timses An-Noor Diancam Dibunuh, Pekan Depan Akan Lapor Polisi

Dalam dunia pendidikan, Masan berjanji akan menggratiskan biaya di tingkat SD dan SMP. Adapun di tingkat SMA/SMK juga pihaknya membuat program. “Kami juga akan membuat sekolah unggulan di setiap kecamatan, dan untuk tingkat SMA / SMK itu wewenang Provinsi, namun jangan khawatir karena sudah diagendakan oleh pak Ganjar, tingkat SLTA nantinya juga gratis,” ungkapnya

TRENDING :  SMK Wisudha Karya Simpan Segudang Prestasi Nonakademis

KOMENTAR SEDULUR ISK :