Anak-anak SD 2 Wergu Wetan Dapat Pengetahuan Berlalu Lintas

oleh
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Anggota Satlantas Polres Kudus melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas dan penyeberangan terhadap anak-anak sekolah SD, kali ini berada di SD 2 Wergu Wetan Kudus tepatnya di Jalan Pramuka Kudus, Senin (16/01).ISKNEWS.COM

Kegiatan Dikmas Lantas ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan, keamanan dan kenyamanan terhadap anak-anak sekolah serta mengajak seluruh anak-anak sekolah untuk tidak keluar dari gerbang sekolah, mengingat arus lalu lintas ramai dan padat.

Dan mengingatkan kepada anak-anak sekolah selalu disiplin berlalu lintas dengan cara mematuhi peraturan lalu lintas di jalan raya serta pengenalan budaya disiplin berlalu lintas sejak usia dini sehingga anak-anak sekolah untuk selalu mengingatkan orang tuanya untuk disiplin berlalu lintas sehingga dapat meciptakan kamseltibcar lantas dan dapat mengurangi angka fatalitas kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

TRENDING :  Ujian Masuk STAIN Kudus, Dari 7.306 Pendaftar Yang Di Terima Hanya Sebanyak 1.971 Mahasiswa

Harapannya dalam kegiatan ini dapat selalu mengglorifikasikan pelopor keselamatan dengan seluruh lapisan masyarakat. (Wh)

KOMENTAR SEDULUR ISK :