Anak-anak SD 2 Wergu Wetan Dapat Pengetahuan Berlalu Lintas

Anak-anak SD 2 Wergu Wetan Dapat Pengetahuan Berlalu Lintas

Kudus, isknews.com – Anggota Satlantas Polres Kudus melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas dan penyeberangan terhadap anak-anak sekolah SD, kali ini berada di SD 2 Wergu Wetan Kudus tepatnya di Jalan Pramuka Kudus, Senin (16/01).

Kegiatan Dikmas Lantas ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan, keamanan dan kenyamanan terhadap anak-anak sekolah serta mengajak seluruh anak-anak sekolah untuk tidak keluar dari gerbang sekolah, mengingat arus lalu lintas ramai dan padat.

TRENDING :  Banyak Pelanggar Pajak Kendaraan Bermotor

Dan mengingatkan kepada anak-anak sekolah selalu disiplin berlalu lintas dengan cara mematuhi peraturan lalu lintas di jalan raya serta pengenalan budaya disiplin berlalu lintas sejak usia dini sehingga anak-anak sekolah untuk selalu mengingatkan orang tuanya untuk disiplin berlalu lintas sehingga dapat meciptakan kamseltibcar lantas dan dapat mengurangi angka fatalitas kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

TRENDING :  5 Kabupaten Beradu Lomba Tata Upacara Bendera & Baris-Berbaris, Siapa Juaranya ?

Harapannya dalam kegiatan ini dapat selalu mengglorifikasikan pelopor keselamatan dengan seluruh lapisan masyarakat. (Wh)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post