Anak Punk Resahkan Warga

by
4-tahun-isk
Kumpulan remaja punk di Cepu Blora (Foto: Ams)

Blora-isknews.com (Lintas Blora) – Keberadaan sekelompok anak-anak usia tanggung yang sering berkelana dan menggelandang, atau yang biasa di kenal oleh masyarakat sebagai anak Punk di wilayah Kecamatan Cepu Kabupaten Blora, membuat warga merasa resah. Sehingga, petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Cepu harus menggiring mereka keluar dari wilayah setempat.

TRENDING :  Pengusaha Air Muria : Proses Perijinan Tersulit Bukan di Provinsi Tapi Di LH Kudus

Menurut Dahlan Rosidi, Kepala Satpol PP Cepu, banyaknya anak punk yang membanjiri wilayah Cepu disebabkan adanya konser band ternama di wilayah Blora. Kedatangan mereka banyak dari arah Jawa Timur. Mengingat, Cepu merupakan wilayah perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Timur.

TRENDING :  Lalai Matikan Api Usai Memasak Air, Dapur Daryati Habis Dilalap Api

Seperti yang tampak di pertigaan traffic light Jalan Ronggolawe Cepu. Menurut Dahlan, mereka berjumlah 60 orang anak yang masih usia sekolah. Selain menimbulkan keresahan warga,mereka juga mengganggu arus lalulintas.

TRENDING :  Longsor Kembali Menghantam Dukuh Kambangan Gebog, Satu Rumah Rusak

Dahlan mengaku, juga mendapat laporan dari masyarakat yang menjadi korban pemalakan yang dilakukan oleh anak-anak punk yang mangkal di pertigaan Jalan Ronggolawe. “Karena ada laporan makannya cepat kami tindak,” ujarnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :