Anak Punk Resahkan Warga

Anak Punk Resahkan Warga
4-tahun-isk
Kumpulan remaja punk di Cepu Blora (Foto: Ams)

Blora-isknews.com (Lintas Blora) – Keberadaan sekelompok anak-anak usia tanggung yang sering berkelana dan menggelandang, atau yang biasa di kenal oleh masyarakat sebagai anak Punk di wilayah Kecamatan Cepu Kabupaten Blora, membuat warga merasa resah. Sehingga, petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Cepu harus menggiring mereka keluar dari wilayah setempat.

Menurut Dahlan Rosidi, Kepala Satpol PP Cepu, banyaknya anak punk yang membanjiri wilayah Cepu disebabkan adanya konser band ternama di wilayah Blora. Kedatangan mereka banyak dari arah Jawa Timur. Mengingat, Cepu merupakan wilayah perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Seperti yang tampak di pertigaan traffic light Jalan Ronggolawe Cepu. Menurut Dahlan, mereka berjumlah 60 orang anak yang masih usia sekolah. Selain menimbulkan keresahan warga,mereka juga mengganggu arus lalulintas.

BACA JUGA :  Aneka Macam Lampion Bakal Meriahkan Pawai Pembangunan

Dahlan mengaku, juga mendapat laporan dari masyarakat yang menjadi korban pemalakan yang dilakukan oleh anak-anak punk yang mangkal di pertigaan Jalan Ronggolawe. “Karena ada laporan makannya cepat kami tindak,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dahlanmenjelaskan, banyaknya anak punk teresebut tidak diketahui tempat mereka berasal. “Yang jelas dari arah Jawa Timur,” katanya. Menurutnya, sejak kemarin gerrombolan anak punk tersebut sudah mangkal di pertigaan Jalan Ronggolawe.

Saat di mengiring anak punk tersebut, lanjut dia, sempat melihat ada pecahan gitar kecil milik salah satu darai mereka. Saat ditanya, ternyata pecahan gitar itu adalah bekas perkelahian diantara mereka.

Dia tidak memungkiri, jika di Cepu ini kerap kali menjadi jujugan anak Punk. Meski sudah diusir dan ditertibkan, mereka tetap saja ada. (ams)

BACA JUGA :  Polisi Sita Puluhan Senjata Tajam dan Miras Milik Suporter PSS
KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post