Anak umur 12 tahun meninggal diduga Gantung Diri

Anak umur 12 tahun meninggal diduga Gantung Diri

Pati, isknews.com (LINTAS PATI) Masyarakat Desa Tambahmulyo Kecamatan Jakenan Kabupaten dikagetkan atas meninggalnya anak umur 12 tahun yang masih duduk dibangku sekolah MI, karena diduga gantung diri, selasa (20/09)
Korban berinisial MS siswa MI Taris Tambahmulyo meninggal didalam kamar tidur rumah korban, korban ditemukan oleh Ibu kandung korban berinisal N dalam posisi tergantung.
Sekitar pukul 18.45 WIB tetangga korban mendengar teriakan ibu korban, kemudian warga masuk kerumah korban dan melihat korban sudah tergantung dikamar menggunakan tali dan dibawahnya terdapat kursi plastik kemudian salanjutnya warga keluar meminta bantuan kepada warga yang lain untuk membantu menurunkan korban dari sekat tali yang ada dileher setelah terlepas dari sekat tali pramuka kemudian korban diturunkan.
Kemudian salah satu warga melaporkan kejadian tersebut kepada kepolisian sektor Jakenan, tidak lama pihak kepolisian datang dan langsung melakukan penyidikan.
Dan hasil pemeriksaan dari team medis dari Puskesmas Jakenan yang diketuai dr Alu Muclisin, M.M menyimpulkan, bahwa korban diperkirakan meninggal karena gantung diri sehingga terjadi Asfiksi (kekurangan oksigen), dan tidak detemukam adanya tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan.
Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban menerimakan dan tidak akan menuntut pihak manapun yang selanjutnya dilakukan prosesi pemakaman.(wr)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post