Aneka Macam Lampion Bakal Meriahkan Pawai Pembangunan

by

Blora, isknews.com (Lintas Blora) – Beraneka ragam lampion dikabarkan bakal memeriahkan pawai pembangunan yang akan dilaksanakan pada Sabtu malam (19/8/2017). Hal itu diungkapkan oleh ketua seksi Pawai Pembangunan, Samsul Arif, yang juga Kepala Dinas Perumahan Pemukiman dan Perhubungan (Dinrumkimhub).

Menurutnya, karena pelaksanaan pawai pembangunan dimalam hari, ia memastikan akan ada banyak peserta yang menampilkan permainan sinar atau lampu yang indah sesuai masing-masing tema yang diusung. Tidak ketinggalan juga aneka macam bentuk lampion yang mencerminkan hasil pembangunan di Kabupaten Blora.

“Kali ini tema besarnya adalah pawai pembangunan Kabupaten Blora, sehingga seluruh tim atau kelompok penampil akan menyajikan berbagai hasil pembangunan dan potensi Kabupaten Blora dalam bentuk sajian seni pertunjukan. Silahkan masyarakat untuk berbondong-bondong menyaksikan di rute yang telah ditentukan,” ujarnya.

TRENDING :  Pawai Pembangunan, Bupati Blora Berkostum Wayang

Lebih lanjut dia menjelaskan, bahwa pawai besok akan diikuti 60 tim peserta. “Hingga hari ini sudah ada 60 kelompok yang akan berpartisipasi dalam Pawai Pembangunan besok malam. Terdiri dari kelompok SMP sederajat, SMA/SMK sederajat, OPD, dan Kecamatan atau Umum,” ucap Samsul Arief.

KOMENTAR SEDULUR ISK :