Anggota DPR RI Firman Subagyo Resmikan Masjid di Desa Kedalon

oleh -1,414 kali dibaca

Pati, isknews.com (Lintas Pati)-Anggota DRR RI dari Fraksi juga Ketua Keluarga Kabupaten Pati Golkar Firman Subagyo resmikan Masjid Al Firman dan TPQ Al Ikhlas di Desa Kedalon Kecamatan Batangan Kabupaten Pati, Jumat (11/11).

Masyarakat Desa Kedalon merasa bangga atas peran serta secara langsung baik dalam pendanaan maupun pengelolaan kepada anggota DPR RI Firman Subagyo. Karena atas dukungnya Masjid Besar Desa Kedalon yang megah selesai dibangun dan Masjid ini sekarang menjadi sarana Ibadah bagi masyarakat Kedalon. Masyarakat kedalon perlu memakmurkanya karena memakmurkan masjid adalah menetapinya untuk menjalankan Ibadah didalamnya dalam rangka mencari Rindho Allah.misalnya Sholat, berzikir, kepada Allah dan mempelajari Al Quran.

Dalam sambutanya Firman Subagyo menyampaikan,” Bahwa di desa ini perkembangan Islam masih lambat, tahun 60 belum ada listri dan saat itu belum ada masjid kemudian dengan perkembangan jaman saat itu dibuat langgar dengan tujuan agar ada tempat untuk ibadah yaitu di awali santri santri kecil. Kemudian pada tahun 1980 masjid ini mulai ada perkembangan adanya masjid di kedalon tahun 1983.tahun 2009 saya bicara pada pengurus masjid untuk saya supaya masjid ini di bongkar untuk dibangun, alhamdulillah masjid akhirnya terbangun..”jelasnya. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :