Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Resmikan Kantor Komunitas Sahabat Wulan

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Resmikan Kantor Komunitas Sahabat Wulan

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Sri Wulan resmikan dan tasyakuran kantor komunitas dengan nama Sahabat Wulan sekaligus meresmikan pembukaan Kantor PT. An Nur Maarif di Jalan Jakenan-Pucakwangi KM 1 Desa Jakenan Kabupaten Pati, Minggu (29/1).

Ratusan Anggota Sahabat Wulan hadir dalam kegiatan peresmian kantor tersebut. Selain dihadiri anggota komunitas sahabat wulan, turut hadir Plt. Bupati Pati Budiyono, Forkompinda Kecamatan Jakenan dan diramaikan oleh Marching Band dari SMK Tama Jaya.

Komunitas Sahabat Wulan yang beranggota dari beberapa elemen masyarakat dengan berbagai bidang profesi. Komunitas ini dibentuk dengan tujuan sebagai wadah dalam rangka menampung aspirasi, keluhan ataupun kritisi masyarakat, harapanya setiap permasalah yang berkembang dimasyarakat khususnya dibidang kesehatan segera mendapat solusi yang tepat.

BACA JUGA :  Terganjal Bahasa, Penyidik Satreskrim Polres Pati Bakal Datangkan Penerjemah

” Komunitas ini dibentuk dari banyak elemen masyarakat, yang berbeda profesi, mulai dari kelompok tani, kelompok ternak, kelompok pedagang dan dari kelompok pekerja serta kelompok lain. Komunitas juga dibentuk dengan tujuan sebagai wadah untuk menampung aspirasi dan keluhan dari masyarakat terutama dibidang kesehatan.” Jelas Wulan

Selain wadah untuk menyalurkan aspirasi, komunitas Sahabat Wulan nantinya melakukan program pemberdayaan masyarakat, baik dibidang sosial kemasyarakatan maupun program pengembangan live skill ( ketrampilan) yang diperuntukan kepada masyarakat supaya mempunyai nilai tambah baik dalam dibidang ekonomi sehingga berdampak pada peningkatan kesejahteraan.

” Komunitas Sahabat Wulan nantinya juga mempunyai program sosial kemasyarakatan dan pembinaan serta pengembangan ketrampilan. Diperuntukan kepada masyarakat supaya mempunyai ketrampilan sehingga dapat meningkatkan taraf hidup sehingga berdampak kepada peningkatan kesejahteraan.” Imbuh Sri Wulan. (Wr)

BACA JUGA :  Konsultasi Publik KLHS, Awak Media Terkesan Dihalang-halangi
KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post