Anggota Kodim Pati Berburu Pahala Dengan Tadarus Al Quran Usai Sholat Dzuhur

oleh
Foto: Istimewa

Pati, ISKNEWS.COM – Tingkatkan Nilai Taqwa Kepada Tuhan di Bulan Ramadhan, Anggota Kodim Pati Tadarus Al Quran Setiap Hari.

Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0718 Pati Arm Arif Darmawan meminta kepada jajaranya untuk melaksanakan Tadarus Al Quran setiap hari selama bulan Ramadhan usai sholat Dzuhur di Mushola Makodim.

Perihal tersebut disampaikan Dandim 0718 Pati, Rabu (23-5-2018), menurutnya menjalankan ibadah di bulan Ramadhan mempunyai nilai lebih.

TRENDING :  Bersinergi Dengan Masyarakat, Kodim Pati Beri Bantuan Jamban

“Karena Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, didalamnya terkandung beribu kebaikan. Tak heran semua umat Islam berlomba-lomba mencari kebaikan, termasuk tadarus (membaca) Al Quran. Semua itu dilakukan dengan satu harapan yakni berkah Ramadhan yang telah dijanjikan Allah SWT,” terangnya.

TRENDING :  Kendaraan Tonase Sikat Bentor di Jalan Pantura

Lanjut Dandim, Dia menyampaikan pentingnya membaca dan mengamalkan Al Quran dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya menghimbau agar kegiatan Tadarus Al Quran ini tidak hanya dilaksanakan pada Bulan Ramadhan tahun ini saja. Tetapi agar dapat dilaksanakan setiap datangnya bulan Ramadhan,”lanjut Dandim.

Dia menganggap bulan Ramadhan akan mendapatkan pahala berlipat ketika melakukan setiap kegiatan yang mempunyai nilai ibadah.

TRENDING :  Puluhan Massa FKMD Karangwono Gelar Aksi

“Apalagi pada bulan Ramadhan ini barang siapa yang melakukan amal ibadah yang baik maka pahalanya akan di lipat gandakan oleh Allah SWT, juga Tadarus Al Quran hendaknya dapat dilakukan setiap hari baik dirumah maupun dimana saja setiap ada kesempatan,” Pungkasnya. (WR/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :