Anggota Polres Kudus Dilarang Punya Perut Gendut, Kalau Ketahuan Bisa Kena Hukuman Seperti Ini

oleh
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Siang hari sejumlah anggota Satlantas Polres Kudus dibariskan di Lapangan Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus. Bukan untuk apel atau persiapan upacara, ternyata mereka sedang terkena razia dari komandannya karena memiliki perut gendut.

Polisi yang kedapatan perutnya gendut dibariskan dan diberi hukuman lari mengelilingi lapangan selama beberapa putaran belum lama ini. Seperti dilansir dari humas Polres Kudus, perut gendut menjadi perhatian serius Korps Bhayangkara.

ISKNEWS.COM

Pasalnya dengan kondisi perut gendut, anggota polisi jadi kurang enak dipandang. Selain itu dikhawatirkan dengan kondisi berat badan yang tidak ideal itu dapat mengganggu dalam pelaksanaan tugas.

TRENDING :  Serius Perangi Judi, Polres Kudus Ungkap 12 Kasus Di Bulan Januari

Kasatlantas Polres Kudus AKP Eko Rubiyanto mengatakan, untuk mengembalikan anggota memiliki tubuh ideal dilakukan program penurunan berat badan. Di antaranya dengan melakukan lari mengelilingi lapangan, push up, sit up dan olahraga lainnya.

TRENDING :  Patut Dicontoh, Polisi Ini Antar Pulang Bocah Balita Tersesat Yang Naik Sepeda Roda Tiga Di Tengah Jalan Raya

Selain dapat menurunkan berat badan dan mengecilkan perut, dengan olahraga ini juga dapat menjaga kebugaran anggota. Sebab anggota Polri memang selalu dituntut tampil prima setiap saat dalam kondisi apapun.

TRENDING :  Gedung Mapolres Baru Tak Lama Lagi Akan Diresmikan

”Sebagai pelayan masyarakat kita harus menjaga kondisi tubuh, jangan sampai kelebihan berat badan yang dapat mengganggu pekerjaan,” tandasnya.

Bahkan dalam kegiatan itu terlihat juga para perwira Satlantas Polres Kudus yang mengikuti. ”Saya ini juga ikut lho, harapannya dapat menjaga kebugaran dan penampilan. Masa polisi perutnya buncit, malu dong,” tutur Eko. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :