Angin Kencang Terjang Rumah Warga Soco Dawe

15027470_1892178751002068_1797399045376783318_n

Angin kencang landa Desa Soco Dawe dan robohkan sebuah rumah warga (Foto: istimewa)

Kudus, isknews.com – Cuaca mendung dan angin kencang yang melanda wilayah Desa Soco Kecamatan Dawe Kudus sore tadi pada sekitar pukul 16.30 Wib telah mengakibatkan sebuah rumah milik warga bernama Rebin (55) yang tinggal di kawasan Dukuh Ngeduk Rt 04/03 Desa Soco Dawe Kudus, roboh di terjang oleh kuatnya angin kencang tersebut, Senin (19/12/16).

Baca Juga :  Perkembangan Bangunan Gerbang Kudus Kota Kretek

Kronologi kejadian musibah tersebut, pada pukul sore itu wilayah sekitar desa Soco Dawe memang sedang diselimuti cuaca mendung yang juga diselingi angin yang berhebus kencang, akibat kencangnya tiupan angin tersebut, tak pelak mengakibatkan rumah Rebin, yang memang berstrukturkan bangunan semi Permanen dan berbahan yang di dominasi oleh bambu menyebabkan robohnya rumah warga yang sehari-hari bekerja sebagai buruh tersebut.

Dalam musibah tersebut tidak terdapat korban jiwa, namun kerugian material dinilai sekitar 30 juta Rupiah, tak berapa lama pada sekitar pukul 17.00 Wib,  para tetangga dan warga yang tinggal di sekitar rumah Rebin dengan sukarela membantu korban bekerja gotong royong membantu membersihkan puing-puing rumah namun karena situasi sudah mulai gelap kegiatan sementara dihentikan.

Baca Juga :  Hore, Guru Swasta Peroleh Bantuan Kesejahteraan

Direncanakan pada esok hari warga akan kembali melanjutkan bergotong royong membenahi rumah tersebut ikut meringankan beban korban. (DJ. Owix)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?