Angin Puting Beliung Melanda Desa Wates Undaan

Kudus, isknews.com – Pusaran angin puting beliung kembali menerpa wilayah Kabupaten Kudus, kali ini pusaran angin tersebut melanda Desa Wates Kecamatan Undaan Kudus. Tepatnya pada sekitar pukul 16.15 sore tadi, angin puting beliung yang melanda di wilayah tersebut, menerpa rumah milik Kasno (40) warga RT. 3 RW 2 Desa Wates Undaan Kudus, Rabu (15/2/17).

Angin puting beliung yang menimpa rumah Kasno, berawal dari hujan deras yang di sertai desiran anging kencang, tiba tiba terjadi angin puting beliung berpusar di atas atap rumah petani tersebut. Pada saat terjadi angin puting beliung Kasno dan keluarga sedang berada dirumah dan sedang bersiap untuk melaksanakan sholat Magrib berjamaah dimasjid.

Baca Juga :  Satu Korban Tabrakan Kapal Di Perairan Tuban Asal Jekulo Dimakamkan

Akibat ganasnya angin tersebut, sehingga sebagian tembok rumah Kasno di bagian barat roboh dan atap teras gentengnya runtuh dan berterbangan di terjang angin puting beliung, aliran listrik PLN menuju rumah Kasno terputus.

Menurut hitungan Kasno kerusakan tembok dan sebagian atap serta genting rumahnya diperkirakan senilai duapuluh lima juta rupiah, namun tidak terdapat korban dalam peristiwa angin puting beliung tersebut. (YM)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?