Angka Kecelakaan di Blora Menurun

by
isknews

 

Blora, isknews.com (Lintas Blora) – Selama operasi Ramdniya candi tahun 2017, angka kecelakaan di wilayah Kabupaten Blora diklaim menurun.

Kapolres Blora AKBP Surisman mengakui jika yang menjadi tujuan dari operasi Ramadniya terlah tercapai. Situasi kamtibmas selama arus mudik dan balik berjalan dengan baik dan lancar. Itu semua berkat adanya kerja keras dari personel Polres Blora dan juga peran serta masyarakat.

TRENDING :  BBC Selenggarakan Turnamen Catur

“Laka lantas menurun dan bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat, yang jelas semuanya aman dan terkendali,” terangnya, Rabu (5/7/2017).

Kasat Lantas AKP Febriyani AER membenarkan, kalau kasus laka lantas selama operasi ramadniya berhasil turun dibading tahun 2016 lalu. Pada 2017 ini terdapat 15 kasus atau turun 13 kasus dari tahun 2016 yang mencapai 28 kejadian laka lantas. “Hanya ada 15 kasus dan tidak ada korban yang meninggal dunia,” jelas Kasat Lantas.

TRENDING :  Kampung Konservasi Kelor Blora Curi Perhatian Dunia

Dia menambahkan bahwa untuk korban luka berat (LB) naik dari 2 kasus menjadi 4 kasus, sedangkan luka ringan (LR) hanya ada 21 kasus, atau turun 34 kasus dari tahun 2016 yang mencapai 55 orang mengalami LR. Dari kejadian itu kerugian material yang dialami sekitar Rp8,7 juta.

TRENDING :  Lalu Lintas Padat, Dua Titik Jalan Akan Diberi Lampu Bangjo

KOMENTAR SEDULUR ISK :